Minggu, 22 Maret 2009

PROFIL PENGUSAHA DBS

Berikut ini adaLah beberapa profiL orang yang sudah meretas bisnis di DBS :

* RANDU SEKTI WIBOWO (23 thn) Mahasiswa Teknik Fisika 2003 ITB yang teLah sukses hanya daLam waktu kurang Lebih 1tahun, kini memiLiki penghasiLan >3JUTA/HARI (totaL peroLehan >1M), bisa meLunasi hutang-hutang orangtuanya, menghajikan kedua orangtuanya ONH+, teLah memiLiki mobiL BMW pribadi, sebuah mobiL sport & aset rumah serta kos-kosan seniLai 1M..

* ANDHIKA HANTYO PERMADI, Mahasiswa Teknik Pertambangan 2004 ITB, dengan totaL peroLehan diatas 100JUTA hanya daLam hitungan buLan. BeLiau adaLah seorang mahasiswa yang Luarbiasa. Mahasiswa yang bukan hanya bisa membayar kuLiah sendiri, tapi juga bisa membayar biaya sekoLah saudara-saudara beLiau & menghajikan kedua orangtua beLiau..

* Ir. ABDUL MAJID TADDA, seorang pekerja di bidang kontraktor dengan gaji yang cukup untuk menghidupi keLuarga. Namun seteLah mengenaL DBS, BeLiau Langsung memutuskan untuk fokus 100% menjaLankan bisnis DBS. Luar biasa!! Hanya daLam waktu kurang Lebih 8 buLan, saat ini beLiau teLah menikmati penghasiLan dengan rata-rata 80JUTA/BULAN..sungguh sangat jauh dibanding dengan gaji yang beLiau terima saat menjadi pekerja kontraktor..

* SATRIYO B.P. Adhi, ST. adLah seorang sarjana Teknik Industri ITB yang dapat membuktikan potensi bisnis ini dapat mengaLahkan LuLusan ITB. Sebagian penghasiLan beLiau disisihkan untuk menyantuni fakis miskin dan sekarang beLiau teLah memiLiki mobiL BMW pribadi serta sebuah apartemen ekskLusif..

* MARGONO, seorang supir angkot yang tidak pernah kuLiah namun teLah memiLiki penghasiLan puLuhan juta. Hidupnya teLah berubah seteLah menjaLankan DBS.

* BERNARDUS, seorang anggota TNI AU baret jingga di Bandung, teLah memiLiki penghasiLan puLuhan juta & teLah membantu banyak teman di AU menjadi sukses di usaha DBS.

* SONY, seorang mahasiswa PAAP unpad 2005 memiLiki penghasiLan >10JUTA. Di usianya yang masih sangat muda sudah hidup mandiri & bisa membeLi sbuah mobiL BMW pribadi.

* SUROTO, Latar beLakang sebagai seorang tukang Bakso seLama 15thn. MenjaLankan bisnis ini seLama 4bLn teLah berhasiL membeLi sbuah mitsubishi kuda & teLah berpenghasiLan >10JUTA/bLn..

Data diambiL pada november 2008 LaLu..sekarang penghasiLan mereka meningkat 2x Lipatnya..
Cek :
www.duta4future.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Featured